RSS
Selamat di blog ini, semoga para pengunjung blog ini mendapat manfaat dari semua isi dari blog ini

My Love

Curhatan Anak SK

Bulan ini adalah bulan terakhir bagiku dan kawan-kawan berada di semester 3. Bulan ini penuh dengan ujian yang pasti bikin otak anak-anak SK jadi pusing tujuh keliling. Bagaimana tidak, mata kuliah yang dominan dengan logika dan hitung-hitungan membuat anak-anak SK harus memeras otak lebih keras.


Tapi kami yakin kelas kami pasti dapat melewatinya dengan lancar. ya meskipun gak yakin juga nanti kami bisa dapet nilai berapa.
Sekarang ini jumlah anak SK angkatan 2008 cuman 11 orang. sedikit banget ya. Padahal jurusan laen terutama SI mahasiswanya banyak banget, ada enam kelas lagi. kalo anak SK cuman satu kelas. Tapi ada yang lebih mengenaskan lagi sih, yaitu anak jurusan TK. Bayangkan satu kelas cuman empat orang, satu cewek dan sisanya cowok.Gimana ya rasanya kuliah dengan jumlah mahasiswa segitu. Gw ja yang sekelas 11 orang merasa sepi banget. mungkin karena sekelas mahasiswanya cowok semua kali. Jadi suasananya kayak STM. Tapi tetep semnagat ya buat anak-anak SK. jaga terus kekompakan, kita mesti bisa lulus bareng n tepat waktu. Amiiin......

0 komentar:

Posting Komentar